Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehTati Meutia Dukung Forum Anak Banda Aceh ikut Hari Peringatan Anak Nasional

Tati Meutia Dukung Forum Anak Banda Aceh ikut Hari Peringatan Anak Nasional

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Anggota DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, mendukung sekaligus mengapresiasi Ketua Forum Anak Kota Banda Aceh, Calsa Mayfa Kusniatik, 16, yang akan mengikuti sejumlah kegiatan di hari peringatan Anak Nasional pada 23 Juli 2023 di Semarang.

Tati mengatakan, peringatan hari Anak Nasional 2023 tak hanya digelar secara seremonial belaka, tapi juga dapat memberikan kontribusi nyata terhadap anak Indonesia.

Anggota Komisi I DPRK ini juga meminta perhatian Pemko terhadap kegiatan anak-anak seperti ini. Menurutnya jika ingin membangun suatu Bangsa maka generasi emas harus diberi perhatian dan dididik dengan baik.

“Mudah-mudahan Calsa dapat mengikuti berbagai kegiatan positif di sana dan dapat bermanfaat bagi anak-anak Aceh ketika kembali ke Banda Aceh,” kata Tati, usai menerima audensi Calsa didampingi Kabid
Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3AP2KB) Banda Aceh, selaku Pendamping Forum Anak, Selasa (18/7/2023).

Ketua Forum Anak Banda Aceh Calsa Mayfa Kusniatik mengatakan, dirinya akan mengikuti sejumlah kegiatan di hari puncak hari Anak Nasional seperti, diskusi cluster hak anak, isu anak di provinsi dan kabupaten yang akan diangkat ke nasional.

Calsa juga berharap, anak-anak di kota Banda Aceh lebih peduli dan aktif terhadap lingkungan dan juga menanggapi suatu isu.

Forum Anak Kota Banda Kota Banda saat ini berada dibawah naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER