Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelSukseskan PKA 2023, Kyriad Muraya Hotel dan Parkside Alhambra Tawarkan Diskon Khusus

Sukseskan PKA 2023, Kyriad Muraya Hotel dan Parkside Alhambra Tawarkan Diskon Khusus

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ikut menyukseskan event budaya terbesar Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) tahun 2023 , Kyriad Muraya Hotel Aceh dan Parkside Alhambra memberlakukan diskon khusus.

“Kita akan berikan harga diskon di atas diskon,” kata Bambang Pramusinto, General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, didampingi Suhaedi, GM Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh, usai acara buka puasa dengan sejumlah Pemred media siber di restoran hotel itu, Selasa (18/4/2023).

Bambang terlihat sangat antusias menyampaikan hal tersebut. Sebagai bagian dari Aceh, kata dia, Kyriad Muraya Hotel Aceh memiliki kebanggaan tersendiri bisa melayani tamu-tamu yang datang menyukseskan PKA.

“Ini event budaya yang bertujuan melestarikan tradisi dan nilai-nilai keacehan. Kami ingin menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini,” sambung Bambang.

Dia mengatakan, Kyriad Muraya Hotel Aceh saat ini telah memiliki satu tambahan unit lagi, yaitu Parkside Alhambra yang sama-sama terletak di Simpang Lima. Hotel Parkside Alhambra memiliki sekitar 48 kamar. Sedangkan Kyriad Muraya Hotel Aceh memiliki 126 kamar.

Selain kamar, kata Bambang, Kyriad juga memiliki fasilitas sejumlah ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara, baik formal maupun nonformal. Ada 7 ruang meeting, masing- masing ruangan bisa menampung peserta mulai dari 50 sampai 150 orang.

Untuk kepentingan PKA, ujarnya lagi, Kyriad Muraya Hotel Aceh akan memberlakukan harga khusus.

“Ini kita lakukan untuk menyukseskan agenda budaya terbesar yang menjadi kebanggaan masyarakat dan pemerintah Aceh,” kata Bambang. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER