Suhendri Ketua BRA yang Baru Gantikan Azhari Cage

    BERBAGI
    Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) yang baru kepada Suhendri, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat, (25/11/2022). (Foto/ist).

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Suhendri resmi menjabat Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) yang baru menggantikan Azhari Cage.

    Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) yang baru kepada Suhendri, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat (25/11/2022).

    Usai menerima SK tersebut, Suhendri mengatakan, pengangkatan dirinya sebagai Ketua BRA merupakan rekomendasi dari Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Muzakir Manaf.

    Berdasarkan rekomendasi tersebut, ia diangkat sebagai pimpinan di lembaga penanganan korban konflik itu oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

    “Ke depan kita akan membuka komunikasi terlebih dahulu dengan Kepala Sekretariat BRA untuk pelaksanaan sertijab dengan ketua yang lama,” kata Suhendri.

    Suhendri mengatakan siap bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat terbaik bagi para korban konflik.

    Ia mengatakan untuk menyukseskan berbagai program penanganan konflik, ia akan terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan Panglima Wilayah KPA dan para mantan kombatan untuk menyerap aspirasi mereka. (*)

    BERBAGI