Beranda Aceh Sosok Pj Bupati Nagan Raya Masih Jadi Teka-teki 

Sosok Pj Bupati Nagan Raya Masih Jadi Teka-teki 

BERBAGI
Ketua Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA), Rahmat Beutong. (Foto/Ist)

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Teka-teki siapa sosok Pj Bupati Nagan Raya masih belum terjawab hingga saat ini, walau DPRK telah mengusulkan tiga nama ke Mendagri.

Setelah usulan itu diajukan kepada Mendagri, suhu politik di Kabupaten Nagan Raya menghangat. Warga terus sibuk membicarakan Pj Bupati yang akan menggantikan HM Jamin Idham yang akan berakhir masa tugasnya pada 9 Oktober.

Masing masing kubu menjagokan idolanya sebagai Pj Bupati Nagan Raya, sehingga isu Pj Bupati ini semakin menghangat di tengah masyarakat, kata Ketua Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA), Rahmat Beutong, Rabu (21/9/2022) kepada waspadaaceh.com.

Warga kabupaten ini sedang menunggu keputusan dari Mendagri, siapa yang akan dipercaya menduduki kursi nomor satu di Kabupaten Nagan Raya tersebut.

Padaha,l katanya, siapa pun Pj Bupati yang dipercaya, itulah yang terbaik bagi masyarakat Nagan Raya. Karena sosok Pj Bupati itu bukan dipilih oleh rakyat, tapi ditentukan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sebut Ketua KMPA itu.

Rahmad menyebutkan, saat ini tiga nama yang diusulkan untuk menjadi Pj Bupati Nagan Raya telah ada di Kemendagri. Di antaranya Fitriani Farhas, Azhari serta Teuku Syahridar. Ketiga nama tersebut merupakan pilihan terbaik.

Untuk itu Rahmat mengharapkan agar masyarakat di kabupaten tersebut tidak saling menjelekkan satu sama lain untuk terciptanya Nagan Raya lebih baik lagi dimasa depan, pungkasnya. (Zul Nagan)

BERBAGI