Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaSMSI Aceh Serahkan Penghargaan SMSI Award 2023 Kepada PT SBA

SMSI Aceh Serahkan Penghargaan SMSI Award 2023 Kepada PT SBA

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh mengadakan silaturrahmi dengan PT Solusi Bangun Andalas (SBA) di kantor SBA, Lhoknga Aceh Besar, Jumat (19/5/2023).

Acara tersebut juga menjadi momen penting untuk menyerahkan penghargaan SMSI Aceh Award 2023 kepada General Manager (GM) PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Mochamad Anwar Bakti. PT SBA meraih penghargaan dari SMSI Aceh untuk kategori Perusahaan Peduli Keselamatan Kerja, Masyarakat, dan Lingkungan.

Tim SMSI Aceh disambut oleh Mochamad Anwar Bakti, didampingi Senior Vice President Stakeholder Relationship, Cut Soraya Azwany, Head of Media PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Faraby Azwany, Maintenance Manager SBA, Muhammad Rahjuni, serta Quarry Planning & Development Superintendent SBA, Danny Trisnad.

Diskusi yang berlangsung di ruang Seulanga Meeting Room berjalan dengan penuh kehangatan. Ketua SMSI Aceh, Aldin NL, juga memperkenalkan SMSI Aceh, sebuah organisasi perusahaan media di Aceh, yang saat ini memiliki keanggotaan sebanyak 40 media online.

Aldin menjelaskan, dalam acara Anugerah SMSI Aceh 2023, SMSI Aceh memberikan penghargaan kepada 15 entitas, termasuk individu dan dua perusahaan, termasuk PT SBA yang dinilai telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh tim penilai dari beberapa pimpinan perusahaan anggota SMSI Aceh.

Sebagai perusahaan semen satu-satunya di Provinsi Aceh, PT SBA dinilai terus memberikan dukungan dalam pembangunan Aceh hingga saat ini.

General Manager PT Solusi Bangun Andalas, Mochamad Anwar Bakti, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh SMSI Aceh. Dia juga menegaskan komitmen dan inisiatif PT SBA dalam membangun Aceh.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut pengurus dan anggota SMSI Aceh, antara lain Pemred Aceh Standar HT Anwar, Sekretaris SMSI Aceh dari Pimpinan Komparatif.id, Muhajir Juli, Pemred KBA.One, Azhari Bahrul, Pemred Acehherald, Nurdinsyam, Pemred Harian RakyatAceh.com Sulaiman dan Pimpinan Aceh Online Reza Gunawan.

Mereka semua berpartisipasi dalam memperkuat hubungan antara SMSI Aceh dan PT SBA. (*)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER