Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaSindikat Pencuri Mesin PKS Diringkus di Nagan

Sindikat Pencuri Mesin PKS Diringkus di Nagan

Nagan (Waspada Aceh) – Tiga tersangka spesialis pelaku pencurian perangkat mesin dan besi milik pabrik kelapa sawit di Nagan Raya, Aceh, Rabu (27/6/2018), diringkus aparat kepolisian setempat

Dari Informasi yang diterima Waspadaaceh.com menyebutkan, tiga pelaku yang berhasil ditangkap dari beberapa lokasi terpisah tersebut, masing-masing YA, SW dan Mg, ketiganya warga desa Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga sebagai barang hasil curian.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto SIK, melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Zulhatta kepada wartawan mengatakan, tiga pelaku berhasil ditangkap polisi, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah perusahaan perkebunan kelapa sawit di wilayah itu. Perusahaan dimaksud kerap kehilangan sejumlah aset dan beberapa perangkat mesin.

Dari para pelaku, petugas mengamankan 14 baterai di PT Kalista Alam total kerugian Rp5 juta, besi dan sprinkle untuk penyiraman, sekitar 60 batang dan 60 sprinkle diperkirakan bernilai Rp57 juta, 7 baterai PT Socfin, kerugian sekitar Rp10 juta dan mesin mobil di Pulo Teungoh, kerugian sekitar Rp8 juta. (muji burrahman)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER