Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaGrebek Lokasi Pesta Narkoba, Pelaku Letuskan Senjata Api di Pijay

Grebek Lokasi Pesta Narkoba, Pelaku Letuskan Senjata Api di Pijay

Pidie Jaya (Waspada Aceh) – Masyarakat Desa Udeung, Kec. Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, melakukan penggerebakan sebuah rumah yang digunakan untuk melakukan pesta narkotika, Selasa dinihari (26/6/2018) dan mendapat intimidasi dari pelaku dengan meletuskan senjata.

Kepala Desa Udeung, Ismail, yang dikonfirmasi Waspadaaceh.com mengatakan, masyarakat resah karena sering datang tamu tidak diundang ke salah satu rumah di desanya untuk melakukan pesta narkoba.

“Di rumah itu sering didatangi orang luar dan sering melakukan pesta narkoba, sehingga kami berinisiatif melaku penggerebakan,” kata Ismail.

Ketika dilakukan penggerebekan, warga dipaksa mundur oleh salah seorang di dalam rumah, dengan cara meletuskan dua tembakan senjata api laras panjang.

Pelaku sempat mengarahkan moncong senjatanya ke arah kerumunan warga, sehingga membuat warga panik dan lari berhamburan.

“Mundur kalian, siapa provokatornya,” kata Ismail meniru perkataan pelaku yang mengunakan senjata laras panjang tersebut.

Pelaku yang diduga berjumlah lima orang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Tidak lama berselang, polisi dari sektor Bandar Baru tiba di lokasi.

Barang bukti yang ditemukan di lokasi berupa narkoba jenis ganja, alat hisap sabu, timbangan dan dua selonsong peluru.

“Barang bukti sudah diamankan oleh kepolisian Polres Pidie,” sebutnya. Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan dari Polres Pidie.(cfg)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER