Beranda Aceh Sertijab Camat Tadu Raya, ini Harapan Bupati HM Jamin Idham

Sertijab Camat Tadu Raya, ini Harapan Bupati HM Jamin Idham

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Dalam serah terima jabatan (Sertibat) Camat Tadu Raya, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, berharap kepada camat yang baru untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari camat lama Tarmizi, kepada yang baru Bustami, berlangsung di Aula Setcam setempat, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, mengatakan agar camat yang baru tersebut dapat menjadi pelayan publik yang baik serta menyukseskan pembangunan di segala sektor.

Selain itu juga dapat melanjutkan kinerja dan memperkuat kapasitas serta kualitas penyelenggaraan pemerintah. Khususnya dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di tingkat kecamatan yang merupakan instansi terdepan bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat, ujar HM Jamin Idham.

Menurutnya, camat harus mampu menjalin kerjasama dengan para keuchik gampong dan tokoh masyarakat dalam rangka membangun serta mengembangkan wilayahnya sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih 4 tahun yang lalu.

HM Jamin Idham juga menegaskan agar camat yang baru dapat menyukseskan pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang. Pada pesta rakyat tersebut, camat dapat melakukan pengawasan dengan baik guna Pilchiksung dapat berjalan dengan tertib aman serta lancar.

Semoga dalam menjalankan tugas sebagai camat Tadu Raya, diharapkan dapat mengemban tugasnya dengan amanah, kata Bupati HM.Jamin Idham. (Zul Nagan)