Minggu, Juli 21, 2024
Google search engine
BerandaSebuah Kijang Inova Masuk Jurang di Aceh Selatan

Sebuah Kijang Inova Masuk Jurang di Aceh Selatan

Tapakatuan (Waspada Aceh) – Sebuah mobil Kijang Inova warna putih nomor polisi BL 1170 PG, Rabu pagi (24/7/2019), terjun ke jurang sedalam 7 meter di turunan Gunung Alu Kriet, pembatasan Kecamatan Sawang dan Meukek, Aceh Selatan.

Kapolsek Meukek, Ipda. Sofyan, saat dikonfirmasi Waspadaaceh.com membenarkan kecelakaan tersebut sekira pukul 06.00 WIB. Dugaan sementara, sang sopir, T.M. Dzikra, 26, warga Gampong Teungoh Kota Langsa mengatuk turus hilang kendali.

“Dari keterangan yang kita terima, pengendara mobil Kijang Inova dari arah Banda Aceh, berhenti untuk shalat subuh di masjid di Meukek, tidak jauh dari lokasi kecelakaan,” katanya.

Belum diketahui, apakah setelah selesai sholat, dalam perjalanan sang sopir mengatuk lagi, sehingga terjadi kecelakaan, atau karena sebab lain.

Dia menjelaskan, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Mobil yang terjun ke bawah sudah berhasil dievakuasi oleh anggota kepolisian dan dibantu oleh warga setempat.

“Tidak ada korban jiwa, sopir dan 2 penumpang dalam keadaaan selamat, hanya saja kondisi mobil rusak di beberapa bagian,” terangnya.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER