Beranda Nasional Samsung Buka Pre-order Galaxy A53 5G

Samsung Buka Pre-order Galaxy A53 5G

BERBAGI

Jakarta (Waspada Aceh) – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka penawaran Pre Order Galaxy A53 5G di Indonesia pada 18–20 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Blibli. Dengan harga mulai dari Rp6.199.000, sudah bisa mendapatkan prosesor, layar, hingga baterai yang makin mengagumkan atau awesome untuk pengalaman gaming maksimal.

Mendukung generasi awesome yang memiliki passion gaming, Samsung melanjutkan komitmennya sebagai Official Smartphone pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 9.

“Generasi yang lahir dan tumbuh di era digital, seperti Gen Z dan Milenial muda, membutuhkan smartphone yang mengerti gaya hidup digital mereka dan dapat mendukung mereka menjalani rutinitas dan berhasil di bidang yang mereka sukai. Kami menyebut mereka Generasi Awesome. Dan gaming merupakan salah satu kegiatan yang diminati oleh Generasi Awesome ini,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Galaxy Briefing Session yang dihadiri puluhan wartawan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat (18/3/2022).

Berangkat dari gaya hidup itu, Samsung membawa Galaxy A53 5G yang sudah tahan air dan debu, memiliki kamera dengan AI Camera untuk membuat video dan foto konten, layar Super AMOLED 120Hz refresh rate, RAM 8GB yang dapat ditambahkan lagi maksimal 8GB, dan daya baterai 5.000mAh yang memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk main berbagai game kapan pun dan di mana pun.

“Kami menjadi Official Smartphone pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 9 merupakan salah satu upaya kami mendukung mereka bermain dengan luar biasa, dan menunjukan prestasi gaming Awesome mereka di laga MPL Indonesia Season 9 ini,” ujarnya.

“Salah satu cara MPL Indonesia dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air adalah dengan bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia yang juga memiliki kesamaan visi dan misi terhadap esports di Indonesia,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations dan Communications Manager Esports Moonton Indonesia menambahkan dalam sesi tersebut.

Ricky Bunardi menjelaskan berikut adalah 3 tips unlimited push rank untuk kamu dapat win streak sampai tembus Mythic yang bisa langsung dipakai dengan Galaxy A53 5G.

“Explore cara main supaya skill meningkat dan push rank makin cepat. Pertama, kamu harus menguasai map dan lane di dalam game supaya kamu lebih sigap untuk support atau menyerang turret tertentu. Hal ini bisa dilakukan dengan memaksimalkan mini map yang ada di dalam game,” ungkapnya.

Selanjutnya, ujarnya, juga harus selalu up to date dengan berbagai perubahan yang terjadi di tiap update patch, baik itu perubahan stat dari hero maupun perbedaan gameplay di dalam game. Hal ini perlu dilakukan untuk mengatur kembali strategi bermain, apakah perlu mengganti hero andalan, apakah harus bertukar role dengan teman mabar atau ada penyesuaian cara main lainnya untuk beradaptasi dengan gameplay terbaru.

“Supaya kamu bisa menguasai berbagai gaya main dan gameplay secara mendalam, Galaxy A53 5G hadir dengan prosesor gahar Exynos 1280. Ini merupakan chipset terbaru dari Samsung, sekaligus yang terdepan di kelasnya yang didesain khusus untuk memberikan performa yang lebih baik dari smartphone pendahulunya,” tuturnya.(sulaiman achmad)

BERBAGI