Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaRibuan Warga Nagan Raya Ikut Jalan Sehat HUT BUMN ke 25 Tahun

Ribuan Warga Nagan Raya Ikut Jalan Sehat HUT BUMN ke 25 Tahun

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Ribuan warga Kabupaten Nagan Raya mengikuti jalan sehat dalam rangka merayakan HUT ke 25 tahun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kegiatan jalan sehat itu, berlangsung Minggu (19/2/2023) di Alun-alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue, dengan rute yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Said Jauhari selaku pimpinan BSI Nagan Raya menyebutkan, terselenggaranya kegiatan jalan sehat atas kerja sama dengan Pemkab setempat.

Jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat Nagan Raya itu, melalui rute start dari Alun-alun Suka Makmue, lalu menuju jalan poros utama, hingga ke bundaran Dinas Kesehatan. Setelah itu, peserta kembali ke garis finish atau garis start, jelas Said Jauhari.

Sedangkan untuk peserta jalan sehat, pihaknya menyediakan hadiah atau doorprize berupa sepeda gunung, kulkas, kipas angin, mesin cuci, kompor gas, dispenser serta hadiah menarik lainnya.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat itu, dia berharap kepada peserta untuk menjaga kebersihan serta ketertiban.

Mudah-mudahan di masa mendatang kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, hingga pesertanya mencapai puluhan ribu, pungkas Fitriany Farhas. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments