Beranda Aceh Reza Fahlevi Diperpanjang Sebagai Pj Wali Kota Sabang

Reza Fahlevi Diperpanjang Sebagai Pj Wali Kota Sabang

BERBAGI
Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi. (Foto/Cut Nauval)

Banda Aceh (Waspadaaceh)- Reza Fahlevi dinilai berhasil dan membawa dampak positif terhadap pengembangan wisata Sabang serta berkinerja baik sejak setahun lalu dipercaya sebagai Pj Walikota Sabang.

Sebab itu, tidak berlebihan bila Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memperpanjang tugas Drs Reza Fahlevi, M.Si, sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Sabang sampai selesai  Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Untuk diketahui, Jabatan Reza Fahlevi, sebagai Pj Wali Kota Sabang, telah berakhir pada hari ini, tanggal 19 September 2023. Dinilai mampu mengembangkan pariwisata Sabang maka, negara dan masyarakat masih  mempercayakan Reza Fahlevi untuk pimpin pulau wisata ini.

“Bapak Reza Fahlevi sudah menerima SK perpanjangan tugas  sebagai Pj Wali Kota Sabang dari Kemendagri,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq kepada media awak Selasa (19/9/2023).

“SK Kemendagri perpanjang sebagai Pj Walikota Sabang, diserahkan langsung oleh Bapak Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki,” ungkap  Ady.

Reza Fahlevi merupakan sosok pejabat yang berlatar belakang pamong dan sangat memahami tentang pariwisata sehingga jabatan yang diembankan ini, sangat cocok dan sesuai yang dikehendaki masyarakat pulau Sabang.

Sebelum menjabat salah seorang direktur di Kemenkraf RI, Reza Fahlevi mengemban sejumlah tugas dan sempat menjabat sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. (*)