Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehResmikan McD, Sekda Wahyudi: Banda Aceh Terbuka bagi Investor

Resmikan McD, Sekda Wahyudi: Banda Aceh Terbuka bagi Investor

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Plt Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi, menyatakan Kota Banda Aceh sangat terbuka bagi investor. Wahyudi menilai peresmian gerai restoran McDonald’s di Batoh, Banda Aceh, menjadi salah satu buktinya.

McDonald’s Indonesia (McD) di bawah PT Rekso Nasional Food meresmikan pembukaan restoran pertamanya di Aceh, tepatnya di Banda Aceh pada Sabtu (19/8/2023).

Wahyudi, saat mewakili Pj Wali Kota, menjelaskan bahwa Pemko Banda Aceh menyambut baik kehadiran para investor. “Kami sangat terbuka bagi para investor yang ingin berinvestasi di Banda Aceh,” ujarnya.

Dia menilai menjadi sebuah kebanggaan McD -brand internasional- hadir di tengah-tengah Kota Banda Aceh. “Dan ini tentunya akan menambah pendapatan bagi kas daerah dan menimbulkan multiplier effect bagi kota kita, khususnya dari sisi ekonomi.” jelasnya

Dia pun meminta kepada jajaran manajemen McDonald’s untuk mengabarkan kemudahan berinvestasi di Banda Aceh kepada rekan-rekan investor lainnya. “Tentu harus berjalan dalam koridor syariat dan local wisdom yang berlaku di Aceh.” tuturnya.

Sementara itu, Store Development Director of McDonald’s Indonesia Ratna Wirahardikusumah mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa hadir di Banda Aceh. “Apresiasi dan terima kasih kami kepada Pemko Banda Aceh atas kemudahan perizinan selama dibangunnya restoran ini.” jelasnya.

Adapun McDonald’s Batoh Aceh turut dilengkapi dengan fasilitas drive thru dua jalur, party room, playland, dan akses wi-fi bebas biaya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments