Beranda Aceh Raih Juara di PAI, Raihana Terima Bonus Rp5 Juta dari Bupati Nagan...

Raih Juara di PAI, Raihana Terima Bonus Rp5 Juta dari Bupati Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Setelah sukses meraih juara I di Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) PAI untuk cabang pidato tingkat Aceh, Raihana Shafa Thahira, menerima bonus sebesar Rp5 juta dari Bupati Nagan Raya, HM.Jamin Idham.

Penyerahan bonus bagi siswa berprestasi serta piagam penghargaan untuk guru dan pengawas purna bakti, berlangsung dalam acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 di halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kamis (25/11/2021).

Penyerahan bonus untuk Raihana Shafa Thahira, pelajar SMP IT Nurul Ikhwah Kecamatan Kuala, merupakan janji Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, melalui Kadisdik saat dilakukan melepas keberangkatan peserta sepekan yang lalu.

Dengan suksesnya meraih juara di ajang pentas PAI tingkat Aceh itu, Bupati HM Jamin Idham menyerahkan langsung uang tunai sebesar Rp5 juta serta piagam penghargaan untuk pelajar berprestasi tersebut, kata Kadisdik, Zulkifli.

Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya juga memberikan piagam penghargaan bagi guru serta pengawas purna bakti, dan piagam penghargaan untuk pendamping peserta pentas PAI.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh pelajar SMP IT Nurul Ikhwah di ajang tingkat Aceh tersebut.

HM Jamin Idham juga mengharapkan, dengan semangat HGN, pendidikan di Kabupaten Nagan Raya lebih maju, berkualitas serta bergerak dengan hati dalam memulihkan pendidikan di tengah pandemi COVID-19. (zul nagan)