Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehPWI Aceh Lantik Pengurus Balai PWI Aceh Barat

PWI Aceh Lantik Pengurus Balai PWI Aceh Barat

Meulaboh (Waspada Aceh) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh melantik dan mengukuhkan pengurus Balai PWI Aceh Barat, di aula kantor Bappeda di Meulaboh, Jumat (12/4/2019).

Pengurus PWI Balai Aceh Barat yang dikukuhkan adalah, Ketua Balai PWI Aceh Barat,
Dedi Iskandar, Sekretaris, Fuady Safria, Bendahara, Deni Santika dan Ketua Seksi Bid. Organisasi Hendi Sebayang. Pada acara itu, hadir pengurus PWI Nagan Raya, PWI Aceh Jaya, Bupati Aceh Barat, Dandim 0105 Aceh Barat, Ketua MAA dan Sekda Nagan Raya.

Plt Ketua PWI Aceh, Aldin NL mengatakan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan itu, diharapkan PWI di daerah akan semakin berkembang dan menjadi kembanggaan insan pers di Aceh Barat.

“Hadirnya Balai PWI di Aceh Barat akan sangat membantu para insan pers. Untuk itu PWI Aceh akan selalu memberi support kepada para wartawan,” kata Aldin NL.

Aldin berpesan agar PWI di daerah juga ikut terlibat membasmi wartawan abal-abal, yang selama ini cenderung merasahkan masyarakat, khususnya di daerah. “Dengan berdirinya Balai PWI Aceh Barat kita harapkan bisa meminimalisir jumlah wartawan abal-abal tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, PWI Aceh memberi aparesiasi kepada Bupati Aceh Barat, H.Ramli MS, dalam bentuk Award Sahabat PWI 2019, karena telah banyak membantu berdirinya Balai PWI Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat, H.Ramli MS, mengungkapkan kegembiraan dan rasa bangganya karena mendapat apresiasi dari PWI Aceh.

“Saya bangga dengan berdirinya Balai PWI di Aceh Barati. Saya pernah juga jadi wartawan yaitu wartawan desa. Sifat saya sangat terbuka menerima berbagai masukan dan menerima kritikan. Jika ada penyimpangan terhadap SKPK di Aceh Barat, silahkan diberitakan dan akan kita copot jika memang ada sesuatu yang menyimpang,” kata bupati.(Cb07)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER