Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaPria Mengamuk, Bacok 5 Orang Tetangganya di Aceh Selatan

Pria Mengamuk, Bacok 5 Orang Tetangganya di Aceh Selatan

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Seorang pria berinisial MB, 27, melakukan pembacokan terhadap lima orang warga di Desa Kuala Bau, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (5/7/2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru melalui Kasat Reskrim Iptu Deno Wahyudi, kepada Waspadaaceh.com mengatakan, pembacokan terjadi saat menjelang waktu Magrib sekira pukul 18.25 WIB.

Akibat pembacokan itu, lima korban yakni Nurlela, 51, M Yusuf, 61, Mursyidin, 45,
Zainul Al Misri, 38 dan Nurhayati, 45, mengalami luka berat. Sekarang korban sedang dirawat di Puskesmas dan RSUD-YA Tapaktuan.

“Korban ada yang alami luka bagian kepala, tangan dan pipi akibat dibacok dengan parang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelasnya.

Berdasarkan kronologis kejadian, jelas Deno, pelaku saat itu keluar dari rumahnya dengan membawa sebuah parang. Lalu dia ditegur oleh korban Nurlela, dengan bertanya kepada pelaku “mau kemana”.

Tiba-tiba pelaku mengamuk dan mengejar korban dan membacok mengenai pundak korban. Begitu juga dengan korban Muhammad Yusuf, dibacok oleh pelaku saat ingin menolong istrinya Nurlela.

Sementara korban Zul Asmisri juga mengalami luka bacok bagian kepala dan tangan saat ingin menolong kedua korban yang sebelumnya.

Setelah tiga korban jatuh, pelaku pergi kerumah korban Mursidin, berjarak 50 meter dari tempat pelaku. Pelaku mengetuk pintu rumah dan dibuka oleh korban Mursidin. Tiba-tiba pelaku langsung membacok korban sehingga mengalami luka bagian kepala, tangan dan kaki korban.

“Melihat kejadian itu, istri Mursidin yakni Nurhayati menjerit minta tolong. Lalu pelaku mengamuk dan membacok korban Nurhayati yang mengenai bagian perut dan tangan,” terangnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan
di Mapolres Aceh Selatan. Terkait motif pembacokan masih didalami pihak kepolisian setempat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments