Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolres Lhokseumawe dan Dinkes Lakukan Swab Antigen Kepada Sopir Angkutan Umum

Polres Lhokseumawe dan Dinkes Lakukan Swab Antigen Kepada Sopir Angkutan Umum

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Petugas Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Lhokseumawe bersama petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan, melaksanakan swab antigen terhadap sopir mobil angkutan umum, di halaman apel Mapolres setempat, Jumat (21/5/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Angga Rista. Selain swab antigen, personel membagikan masker kepada para penumpang dan memberikan sirup kepada sopir .

“Hasil pemeriksaan kesehatan, seluruh supir negatif COVID-19. Namun, personel tetap mengimbau baik sopir atau penumpang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berpergian,” kata Salman.

Selain itu, kata Salman, tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin. Dalam kegiatan itu personel memantau protokol kesehatan (prokes) dan aktivitas masyarakat di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli ini tujuannya untuk mencegah dan menekan angka kriminalitas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas. Sekaligus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” pungkasnya. (Syaiful)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER