Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolisi Grebek Gudang BBM Oplosan di Aceh Utara

Polisi Grebek Gudang BBM Oplosan di Aceh Utara

Aceh Utara ( Waspada Aceh) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Pasir, Aceh Utara, bersama Polsubsektor Lapang, menggerebek sebuah gudang yang diduga tempat penyimpanan Babahan Bakar Minyak (BBM) oplosan di Gampong Matang Baroh, Kecamatan Lapang, Jumat malam (17/1/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Mulyadi mengatakan, penggerebekan itu berawal dari Informasi masyarakat bahwa, gudang itu dijadikan tempat penyimpanan minyak oplosan yang didatangkan dari Pereulak Kabupaten Aceh Timur.

“Di dalam gudang kita menemukan barang bukti, diantaranya drum dan tandon besar berisi minyak ilegal dari wilayah Aceh Timur dan bahan bakar premium dari SPBU,” kata Iptu Mulyadi, Sabtu (18/1/2020).

Pemilik gudang, J,30, melarikan diri sebelum polisi melakukan penggerebekan. Selain itu, polisi juga mangamankan barang bukti lain, yaitu satu unit mobil Avanza warna putih, satu unit sepeda motor Honda Supra 125, dua ponsel, satu dompet dan dua STNK kendaraan.

“Seluruh barang bukti tersebut sudah kita amankan di kantor Polsek Tanah Pasir, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan pemiliknya akan terus kita buru, karena identitasnya sudah kita kantongi,” pungkasnya. (Riri).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER