Selasa, April 16, 2024
Google search engine
BerandaAcehPodomoro City Deli Medan Tarik Minat Pembeli dari Aceh dengan Fasilitas Mewah...

Podomoro City Deli Medan Tarik Minat Pembeli dari Aceh dengan Fasilitas Mewah dan Subsidi PPN

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Aceh merupakan pasar yang sangat potensial, menduduki posisi kedua setelah Medan  Sumatera Utara sebagai customer  di Podomoro City Deli Medan.

Lokasi strategis di titik nol Kota Medan menjadi salah satu alasan properti tersebut diminati.

“Properti di Podomoro City Medan sering dijadikan ‘second home’ oleh banyak pembeli dari Aceh, kami juga memperkenalkan Victory Tower, unit terbaru  yang menawarkan unit-unit dengan fasilitas bintang lima. ” kata Assistant Vice President Marketing Podomoro City, Yenti Lokat, pada acara Spectacular Celebration di Banda Aceh. Minggu (3/3/2024).

Apalagi kini sudah ada  insentif  pemerintah berupa subsidi PPN hingga Rp2 miliar. Menurutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi pelanggan untuk menghemat hingga Rp220 juta,  Baik Tower Empire maupun Kondominium Podomoro City termasuk dalam program subsidi PPN ini.

Perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak Aceh, Ulphi Suhendra, menjelaskan  pemerintah akan menanggung PPN untuk pembelian hunian baru dengan DPP hingga Rp2 Miliar, sesuai dengan Peraturan PMK No. 7 Tahun 2024.

Suhendra menambahkan, insentif ini berlaku mulai 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024.

“Ada kondisi tertentu di mana PPN tidak akan diberikan, seperti jika pembayaran DP dilakukan sebelum 1 September 2023, atau jika properti dijual dalam waktu satu tahun dan beberapa syarat lainnya.” jelasnya.

Podomoro City Deli Medan juga  bekerja sama dengan beberapa bank di Aceh untuk memudahkan proses kepemilikan properti. Acara ini juga dihibur dengan penampilan dari artis ibu kota, Nania Idol. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER