Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaEntertainment"Terlalu Lama Sendiri" Kunto Aji Jadi Penutup Seremonial SMF 2024

“Terlalu Lama Sendiri” Kunto Aji Jadi Penutup Seremonial SMF 2024

Sabang (Waspada Aceh) – “Sudah terlalu lama sendiri. Sudah terlalu lama aku asyik sendiri. Lama tak ada yang menemani, rasanya.”

Sepenggal lirik lagu pembuka diatas menjadi rangkaian seremoni penutupan acara Sabang Marine Festival (SMF) 2024 yang berlangsung di Menara Merah Putih, Kota Sabang, Minggu malam (3/3/2024).

Pantauan waspadaaceh.com di lokasi, artis ibu kota Kunto Aji itu menjadi penutup, setelah sebelumnya Nazar Apache, sebuah grup band khas Aceh menghibur ribuan pengunjung yang hadir disana malam itu.

Pengunjung terlihat antusias dan menanti kedatangan Kunto Aji saat Apache usai memberikan penampilannya diatas panggung utama itu.

Pengunjung terlihat teriak histeris saat Kunto Aji tampil dan memperkenalkan diri sembari menyapa, “selamat malam, Kota Sabang,” ungkapnya sembari disambut riuh pengunjung sembari merekam dengan ponsel masing-masing.

Ketika mulai memainkan musik, Kunto Aji, pun mendapat riuh tepuk tangan dari pengunjung. Hingga beberapa lagu dinyanyikan, sampai pengunjung terlarut pada lagu terakhirnya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri yang begitu populer di masyarakat.

Pengunjung yang berada didekat panggung hingga di warung kopi di dekat lokasi itu pun bersama-sama sambil bernyanyi menyaksikan sang artis ibukota hingga secara resmi SMF 2024 ditutup secara resmi.

Siang harinya, Khanduri Meulaot bersama peserta dan warga sekitar Pantai Anoi Itam, Kota Sabang menjadi salah satu acara penutup dalam rangkaian Sabang Marine Festival (SMF) 2024, Minggu (3/3/2024). Kenduri laut yang digelar siang hari itu, menjadi tradisi penutup sebuah acara bagi masyarakat Aceh.

Kenduri biasanya diisi dengan acara makan-makan bersama Kuah Beulangong, sebuah makanan khas Aceh. Untuk acara itu, panitia menyediakan lebih dari 7 kuali besar untuk bisa dinikmati bersama ratusan warga. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER