PLN Lakukan Perbaikan, Listrik Padam di Sejumlah Wilayah Aceh

    BERBAGI

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) akan melakukan perbaikan jaringan. Listrik di sejumlah wilayah Aceh akan mengalami pemadaman pada tanggal 4 – 9 Desember 2021.

    Pemadaman listrik secara bergilir di Banda Aceh dan sekitarnya akan terjadi pada Sabtu siang (04/12/2021) mulai pukul 09:30 WIB s/d 12:30 WIB.

    Manager PLN UP3 Banda Aceh, Ediwan, mengatakan, pemadaman dilakukan untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan oleh PT PLN (Persero) Area Banda Aceh, sebagai upaya peningkatan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

    “Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksana pekerjaan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh akan melakukan pemadaman listrik ringan selama proses pengerjaan,” ucapnya.

    Adapun untuk lokasi dan jadwal pemadaman listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya, ucap Ediwan, sebagai berikut.

    Pada hari Sabtu (04/11/2021) akan terjadi pemadaman listrik seputaran Ajuen-seputaran Dodik-seputaran Geuce Meunara-Jl.Soekarno Hatta-Jl.Cut Nyak Dhien-seputaran Sp Tiga Setui-Jl.Pemancar-seputaran Punge Blangcut-Unida-seputaran Surien-seputaran Jl.Tgk Chik Dibitai Kota Jantho (Kantor Bupati Lama,
    Perumnas Jantho-Lapas/PDAM-Meuligoe Bupati-RSU Jantho-Depnaker-Ds Keudep dan Kejari.

    Kemudian pada hari Senin (06/12/2021) terjadi pemadaman seputaran Geuce Kaye Jato-Cut Iri dan sekitarnya-Ceurih dan sekitarnya-Meunasah Intan-Perumahan Lampermai-Pesantren Al-Manar-Rumpet dan sekitarnya-Jl. Makam T. Nyak Arif dan sekitarnya-Desa Blang Ulam dan sekitarnya.

    Selanjutnya hari Selasa (07/12/2021) listrik akan dipadamkan di Kantor BSI Jambotape-Jl. Laksamana Malahayati-Neuheun-Lamnga-Perum Alue Batee-Perum Tiongkok-Ujong Batee-Lambada Lhok-Labuy-Perum Cinta Kasih Neuheun-Perum ADB Labuy-Desa Bak Cirih dan sekitarnya.

    Untuk hari Rabu (08/12/2021) sekitar Luengbata-seputaran Gudang Garam-seluruh Desa Kecamatan Lhong.

    Sedangkan untuk jadwal pemadaman listrik pada hari Kamis (09/12/2021) seputaran Jl.Amd-seputar Fajar Harapan-Desa Lamgugob-Gp Pineung-Desa Meunasah Papeun-Desa Ie Masen-SP.Amba dan sekitarnya-Jl.Prada Utama-Jl. Tgk Chik Dipineung-Jl. Panglima Nyak Makam dan sekitarnya-Jl.Laksus-Kantor BPSDM-Kantor BPMA-Kantor BPK-desa Montasik dan sekitarnya.

    Pihak PT PLN Persero menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut serta mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. (Kia Rukiah)

    BERBAGI