Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaPLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar, Ini...

PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar, Ini Jadwalnya

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, mulai 4-9 Maret 2023.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Andi Seno Hendriatmoko, menyampaikan pemadaman listrik itu dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, untuk menjaga keselamatan dan keamanan petugas di lapangan, pihak PLN melakukan pemadaman secara bergantian,” jelasnya.

Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Adapun untuk lokasi dan jadwalnya sebagai berikut.

Sabtu, (4/3/2023) listrik padam di Peunayong dan sekitarnya, Rex dan sekitarnya, Jalan Sri Ratu Safiatuddin, Jl. Panglima Polem dan sekitarnya, sebagian Jl. Pocut Baren, kampung Laksana, Kampung Mulia, Simpang Surabaya dan sekitarnya, Jl. Tgk Daud Beureueh, sebagian Jl. Syiah Kuala, Kantor BPS, Jl. Potomerehom, Asrama TNI Kuta Alam.

Masih di hari yang sama, listrik akan padam di Kantor Perhubungan, Kuta Alam, Beurawe dan sekitarnya, Kantor PLN UIW, Kantor Imigrasi, seputaran Jambotape, Jl. Hasan Dek dan sekitarnya, Jl. Keuchik Saman, Mall Aceh, sebagian Jl. Politeknik Aceh.

Senin, (6/2/2023) akan dipadamkan di Perumahan BRI Lamgapang, Lamreung dan sekitarnya, dan Kecamatan Jantho yang meliputi Trans Jantho Baru.

Selasa (7/3/2023) akan padam di daerah Punge Blang Cut, Blang Padang, Blower, Punge Jurong, PLTD Apung, RRI dan sekitarnya, Limpok dan sekitarnya, Kampus Teknik, sebagian Kecamatan Seulimum meliputi Stasiun, Dayah Seulimeum, Pasar Seulimum, Keunaloi, Alue Gintong, Buga, Lamjruen, PT. Japfa, Desa Jawi, Alue Glong, Yonarmed, Alue Rindang dan Iboih Tanjong.

Masih di hari yang sama pukul 14.00 17.00 WIB akan padam Kopkaga Lampeneurut dan sekitarnya.

Rabu, (8/3/2023) listrik akan dipadamkan di Desa Cot Si Batee dan sekitarnya, seluruh Kecamatan Lembah Seulawah yang meliputi Gontor 10, Desa Lambaro Tunong, SPN, Brimob sampai dengan Tahura Perbatasan Saree dan Sigli.

Selanjutnya, Kamis (9/3/2022) akan dipadamkan Miruk, Ilie, Lamglumpang, Lamteh, Pango Raya, Jl.Prof Ali Hasyimi dan sekitarnya, Sibreh, Aneuk Galong dan sekitarnya.

Terkait padamnya listrik secara bergantian, Seno mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments