Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaPLN Aceh Serahkan Bantuan Pembinaan Atlet Catur Aceh untuk Kejurnas

PLN Aceh Serahkan Bantuan Pembinaan Atlet Catur Aceh untuk Kejurnas

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT PLN wilayah Aceh menyerahkan bantuan untuk pembinaan atlet catur kepada Pengurus Provinsi Persatuan Catur Indonesia (Pengprov Percasi) Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan langsung General Manager (GM) PLN Aceh, Jefri Rosiadi didampingi Deputi Manager Hukum dan Humas, T.Bahrul Halid, Jumat (20/7/2018).

GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PLN untuk pembinaan atlet catur.

“Kami (PLN) ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet-atlet di Aceh yang akan mengikuti Kejurnas catur yang akan dilaksanakan di Banda Aceh,” kata Jefri.

Ketua Pengprov Percasi Aceh, Aldin NL menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan itu sangat berarti dalam memajukan pecatur Aceh.

“Atlet catur Aceh cukup berpotensi, sehingga perlu pembinaan dalam menghadapi kejuaraan nasional di Banda Aceh. Dengan adanya dukungan dari PLN bisa memberikan energi baru dalam proses pembinaan atlet catur,” katanya.(B03)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER