Minggu, April 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Wali Kota Cek TPS, Ajak Warga Banda Aceh Salurkan Hak Pilih

Pj Wali Kota Cek TPS, Ajak Warga Banda Aceh Salurkan Hak Pilih

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Amiruddin juga mengajak semua warga ibukota Provinsi Aceh ini untuk menyalurkan hak pilihnya.

Peninjauan TPS itu dilakukan Amiruddin diawali ke Lampaseh Kota, TPS Masjid Bani Salim kemudian ke TPS Masjid Syeikh Abdurauf Blang Oi. Dari kedua TPS itu, Amiruddin mendapati semua fasilitas pendukung sudah tersedia dengan baik.

Lokasi ketiga, rombongan menuju TPS di SD Negeri 18 Punge Blang Cut, hingga lokasi keempat di Masjid Taqwa, Lhong Raya dan tujuan akhir Masjid Keuchik Leumik, Panteriek, Leung Bata hingga pukul 23.30 WIB.

“Tadi kita sudah melihat langsung dan memastikan tidak ada kendala apapun. Semua sudah lengkap, tinggal distribusi kelengkapan surat suara dan kotak suara saja besok pagi akan disalurkan ke masing-masing TPS,” kata Amiruddin disela peninjauan TPS Masjid Syeikh Abdurauf Blang Oi, Selasa (13/2/2024) malam.

Amiruddin menyatakan dengan memastikan ketersediaan semua fasilitas maka dapat dipastikan pelaksanaan Pemilu kali ini berlangsung dengan baik. Dia pun meminta kepada semua warga Kota Banda Aceh untuk menyalurkan hak pilihnya datang ke TPS.

“Terus menerus kita sampaikan dan himbau kepada warga Kota Banda Aceh untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Tentukan hak pilih dengan memilih siapapun sesuai hati nuraninya, silahkan datang ke TPS, salurkan hak pilihnya. Ayo, datang ke TPS,” jelasnya.

Amiruddin dan rombongan mengakhiri kunjungan ke TPS Masjid Keuchik Leumik. Disana, Amiruddin berinteraksi cukup lama dengan KPPS dan perangkat kecamatan di masing-masing TPS. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER