Beranda Aceh Pj Bupati Agara Resmikan Jambatan Silayakh

Pj Bupati Agara Resmikan Jambatan Silayakh

BERBAGI

Kutacane( Waspada Aceh) – Penjabat Bupati Aceh Tenggara, Syakir meresmikan jembatan Selayakh, yang terletak di Desa Pedesi dan Darul Amin, Senin( 24/1/2023).

Pembangunan jembatan Selayakh yang menghubungkan beberapa kecamatan tersebut, dan berbiaya Rp52 miliar ini, rampung dikerjakan pada akhir tahun 2022. Pengerjaan dimulai pada tahun 2014 di masa kepemimpinan Bupati Hasanudidn dan Wakil Bupati Ali Basrah. Kemudian dilanjutkan dengan kepemimpinan Raidin/Bukhari dan diselesaikan Pj Bupati Syakir.

Pj Bupati Aceh Tenggara Syakir mengatakan, selesainya jembatan Selayakh memberi manfaat yang besar bagi masyarakat karena akan mendorong perekonomian mereka.

Selain untuk menampung transportasi yang ramai, jembatan Selayakh juga menjadi Ikon wisata bagi warga lokal. Apalagi struktur jembatanya unik dan panjang sehingga menarik untuk dikunjungi, ungkap Syakir.

Syakir berharap, demi keberlangsungan jembatan ini, agar nenjaga dan merawat bersama,.

Pantauan Waspadaaceh.com, acara peresmian jembatan Selayakh dihadiri banyak tokoh masyarakat dan mantan bupati dan wakil bupati, seperti Armen Desky, Syahbudin BP, Raidin Pinim, Bukhari dan Ali Basrah yang juga anggota DPRK.

Selain itu turut hadir Ketua DPRK Agara Denny Febrian Roza dan seluruh pimpinan Forkopimda dan anggota DPRA, Yahdi Hasan Ramud dan Junedi. (*)

BERBAGI