Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehSat Lantas Polres Agara Lakukan Teguran Humanis Kepada Pengendara

Sat Lantas Polres Agara Lakukan Teguran Humanis Kepada Pengendara

Kutacane (Waspada Aceh) – Sat Lantas Polres Aceh Tenggara menegur dengan humanis bagi para pengendara yang tidak menaati aturan lalu lintas.

Teguran itu disampaikan saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan umum Kutacane – Medan, Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (18/12/2022). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan serta mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas personel Sat Lantas Polres Aceh Tenggara melakukan kegiatan simpatik pada masyarakat dengan teguran humanis kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm,” kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, melalui Kasatlantas Iptu Abdullah Husein kepada waspadaaceh.com.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga merupakan upaya dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas lainnya dalam mengoptimalkan pelayanan publik khususnya di jalan lintas yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

“Pentingnya menggunakan helm saat berkendara untuk mengantisipasi benturan di kepala ketika terjatuh dan terjadinya kecelakaan. Maka kami berharap kepada semua pengendara roda dua maupun roda tiga agar tetap menggunakan helm saat mengendarai kendaraannya,” tegasnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments