Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaAcehPeringati Hari Veteran Nasional ke 74, LVRI Aceh Besar Dilantik

Peringati Hari Veteran Nasional ke 74, LVRI Aceh Besar Dilantik

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional ke 74, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Aceh melantik pengurus DPC LVRI Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2023-2028.

Pengurus DPC LVRI Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2023-2028 dilantik langsung oleh Ketua DPD LVRI Aceh, Kolonel (Purn) Djafar Karim, di Aula Kantor Dinas Syariat Islam, Kamis (10/8/2023).

Ada pun susunan pengurus DPC LVRI Aceh Besar yang dilantik yaitu, Kaoy Syamaun sebagi ketua, Arsyad Ali sebagai wakil ketua, Sanusi sebagai sekretaris dan Syafrizal Putra sebagai wakil sekretaris.

Sementara, Yahya sebagai bendahara, Abdul Hadi wakil bendahara. Zakaria sebagai kabag umum, Amsal kabag humas dan keamanan, Abdullah Banta kabag organisasi, Ismail kabag ekonomi, Johan Bintang kabag hukum dan politik dan A. Rani kabag kesejahteraan.

Para veteran yang hadir dan dilantik adalah mereka yang pernah berjuang di era kemerdekaan RI pada 1945 hingga 1949.

Untuk diketahui, peringatan Hari Veteran ke 74 ini secara serentak seluruh indonesia yang dipusatkan di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah. Kemudian akan berdialog secara nasional melalui virtual zoom meeting yang dihadari langsung oleh Ketua Umum DPP LVRI, Letjen TNI (Purn) Herman Bernhard Leopold Mantiri. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments