Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehPeringatan Hardikda, 67 Guru Berprestasi di Nagan Raya Terima Penghargaan

Peringatan Hardikda, 67 Guru Berprestasi di Nagan Raya Terima Penghargaan

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 63 tahun, 67 guru berprestasi di Kabupaten Nagan Raya menerima penghargaan dari Bupati HM Jamin Idham.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung pada upacara Hardikda, Jumat (2/9/2022) di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Plt Kadis Pendidikan Nagan Raya, Zulkifli mengatakan, kegiatan upacara Hardikda di daerah di isi dengan pembacaan puisi oleh pelajar SMP serta penampilan drum band dari SMPN 1 Seunagan.

Selain itu, kata Zulkifli, dalam peringatan Hardikda ke 63 tahun, pihaknya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 67 guru berprestasi. Baik guru TK, SD maupun tenaga pendidik tingkat SMP.

Bupati HM Jamin Idham mengharapkan, untuk 2 tahun mendatang, kualitas pendidikan di wilayah itu dapat bersaing ketat dengan kabupaten dan kota lain di Aceh.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para guru, insan pendidikan dan para pelajar, yang telah mengharumkan nama daerah dalam berbagai prestasi.

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER