Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaPemkab Aceh Jaya Seleksi Pengisian Jabatan 8 Kepala Dinas

Pemkab Aceh Jaya Seleksi Pengisian Jabatan 8 Kepala Dinas

Calang (Waspada Aceh) – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melakukan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama terbuka di lingkup pemerintah setempat.

Bedasarkan surat pengumuman yang diperoleh media ini, ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi, Mustafa, tertanggal 6 Desember 2021 dengan nomor: 01/Panpel.JPT.AJ/2021.

Jabatan tinggi pratama yang diisi melalui seleksi terbuka tersebut, yakni untuk jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Dinas PMP2TSP serta Kepala Dinas Kominsa.

Surat pengumuman tersebut menjelaskan 15 ketentuan dengan tahapan seleksi meliputi, seleksi Administrasi, Uji Kompetensi/Assisment serta seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara. Untuk jadwal pendaftaran dan seleksi berakhir pada tanggal 20 Desember 2021.

Surat Pengumuman tersebut juga menjelaskan 7 ketentuan lain yang harus dipenuhi bagi para calon yang mengikuti seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Berikut link pengumuman JPT (1) seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terbuka di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER