Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
BerandaPartai Golkar Nagan Resmi Daftarkan Caleg ke KIP

Partai Golkar Nagan Resmi Daftarkan Caleg ke KIP

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Nagan Raya, Jumat (13/7/2018) secara resmi mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRK Nagan Raya.

Pendaftaran tersebut berlangsung di Kantor KIP, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.
Pendaftaran untuk Caleg Partai Golkar tingkat DPRK Nagan Raya tersebut dilakukan oleh pengurus Partai Golkar daerah setempat yang dipimpin langsung Ali Basyah Hukom selaku Sekretaris DPD TK II Partai Golkar Nagan Raya yang juga merupakan mantan Sekretaris KIP Nagan Raya beberapa tahun yang lalu.

Dalam pendaftaran Caleg untuk DPRK Nagan Raya, partai berlambang pohon beringin tersebut diterima langsung oleh Andria Said selaku tim penerimaan berkas calon anggota DPRK Nagan Raya tahun 2019.

Sekretaris DPD II Partai Golkar, Ali Basyah Hukom mengatakan, Partai Golkar Nagan Raya mendaftarkan calegnya dengan memenuhi kuota 100 persen pada setiap daerah pemilihan kabupaten setempat. Itu dilakukan untuk menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU Pusat tentang kouta 100 persen untuk Partai Nasional.

Di sisi lain, kata Ali Basyah, untuk penempatan caleg Partai Golkar juga memperhatikan masukan dari masyarakat, terutama menyangkut dengan ketokohan serta integritas dari caleg yang diusung. Harapannya, caleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut mampu menjalankan amanah rakyat jika terpilih menjadi anggota DPRK.

Sekretaris Partai Golkar Nagan Raya juga mengajak semua komponen masyarakat dalam wilayah kabupaten setempat untuk dapat menyukseskan semua tahapan Pemilu 2019. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER