Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaPartai Aceh Bantu Korban Banjir Bandang di Agara

Partai Aceh Bantu Korban Banjir Bandang di Agara

Kutacane (Waspada Aceh) – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Aceh, H. Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, turun langsung ke wilayah tengah Aceh di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) untuk melihat dampak banjir bandang sekaligusmenyerahkan bantuan untuk para korban.

“Tadi kita menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok di empat titik, yaitu Desa Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Desa Pulonas Kecamatan Babussalam, Desa Bacang Lade Kecamatan Lawe Bulan, dan Desa Kutacane Lama Kecamatan Babussalam,” kata Abu Razak, Kamis (17/1/2019).

Abu Razak dalam kunjungan itu mendapat penjelasan dari warga tentang kronologis terjadinya banjir bandang. Para korban mengatakan, hujan deras yang mengguyur Kutacane dan sekitarnya, menyebabkan jebolnya tanggul di beberapa tempat, antara lain tanggul Lawe Ijo Kecamatan Bambel, tanggul Lawe Bulan, dan tanggul Natam Lama Kecamatan Ketambe.

“Air meluap hingga ke beberapa perkampungan warga,” kata salah seorang warga kepada Abu Razak di posko pengungsian.

Sementara itu, pada hari yang sama, Abu Razak selaku Sekjen Partai Aceh juga melantik kepengurusan KPPA Wilayah Aceh Tenggara. Kepada para pengurus yang dilantik, Abu Razak berpesan untuk segera melakukan kerja-kerja pemenangan baik untuk kabupaten maupun provinsi.

Dalam kunjungan ke Aceh Tenggara, Abu Razak yang juga Ketua Sekretariat Bersama Caleg DPR RI Partai Nasdem dan Capres Jokowi-Ma’aruf, melakukan konsolidasi dan koordinasi. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER