Senin, Juli 15, 2024
Google search engine
BerandaPanther Tabrak Tiang Reklame, Satu Penumpang Tewas

Panther Tabrak Tiang Reklame, Satu Penumpang Tewas

Sigli (Waspada Aceh) – Satu orang tewas, empat lainnya luka-luka, setelah mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi BL 615 GD menabrak tiang reklame di pusat pasar, Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Rabu dinihari (20/2/2019).

Kapolres Pidie AKBP Andy NS Siregar melalui Kanit Lakalantas, Ipda Azwar Efendi, mengungkapkan, di dalam mobil sebenarnya ada lima orang penumpang.

Mereka adalah Arhamudin, 53, Ida Wati (korban meninggal), Sahara Fitri, 22, Nurianda, 16 dan Buge Rahmat Aulianda, 15. Semua korban adalah satu keluarga berasal dari Gampong Pondok, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Mobil Isuzu Panther yang ditumpangi keluarga ini melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Setiba di pusat pasar Kota Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Pidie, tiba-tiba mobil itu hilang kendali. Mobil kemudian melaju ķe kanan jalan sehingga menabrak tiang reklame yang berada di tengah trotoar jalan.

Warga dan aparat kepolisian yang mengetahui kecelakaan langsung memberi bantuan. Petugas membawa semua korban, baik yang tewas maupun luka-luka, ke rumah sakit terdekat. (b10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER