Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaSosialisasi PORA di Car Free Day Meriah

Sosialisasi PORA di Car Free Day Meriah

Banda Aceh (Waspadaaceh) – Kegiatan Car Free Day (CFD) di Kota Banda Aceh, Minggu pagi tadi (2/9/2018), diisi dengan sosialisasi Pora XIII 2018, yaitu event akbar olahraga se-Aceh yang akan digelar di Kota Jantho, Aceh Besar, Nopember mendatang.

Panitia Penyelenggara (PP) PORA XIII 2018 menyosialisakan event olahraga akbar berskala provinsi ini dengan melakukan Roadshow to Car Free Day (CFD) di Jalan Daud Bereueh, Banda Aceh.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, pada sosialisai tersebut mengatakan, November mendatang, Aceh akan menggelar perhelatan event olahraga besar yaitu Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII 2018. Event ini adalah ajangnya provinsi, dan Aceh Besar terpilih menjadi tuan rumah.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menerima ATM Bank Syariat Mandiri secara simbolis dari Branch Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Jantho, Ina Marlina disaksikan Setdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi dan jajaran BSM di acara Care Free Day, di Banda Aceh, Minggu (2/9/2018). (Foto/Ali Akbar)
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menerima ATM Bank Syariat Mandiri secara simbolis dari Branch Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Jantho, Ina Marlina disaksikan Setdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi dan jajaran BSM di acara Care Free Day, di Banda Aceh, Minggu (2/9/2018). (Foto/Ali Akbar)

“Sebagai tuan rumah PORA XIII 2018, Aceh Besar bukan hanya untuk merebut juara atau piala, jauh dari pada itu adalah spirit untuk Aceh-Sumut menuju PON 2024 ke depan. Bagi Aceh Besar ini juga martabat. Semoga PORA di Aceh Besar menjadi PORA terbaik dari sebelumnya,” ujar Mawardi.

Mawardi menambahkan, bagi peserta yang semuanya hadir ke Jantho, dari segi konsumsi, penginapan, wifi serta fasilitas lainya disediakan secara gratis (free). Semuanya akan ditanggung oleh Pemerintah Aceh Besar.

Kata Mawardi, event PORA menjadi promosi kota Jantho sebagai kota pendidikan dan kota pariwisata.

Mawardi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja untuk menyukseskan event akbar ini. “Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Jantho yang mendukung dan mensponsori kegiatan Roadshow PORA XIII di acara Care Free Day di Banda Aceh ini,” ujar Mawardi.

Usai menyampaikan pidatonya, Bupati Aceh Besar menerima ATM Bank Syariah Mandiri (BSM) secara simbolis, yang diserahkan oleh Branch Manager BSM Kota Jantho.

Pada acara Roadshow to Care Free Day (CFD) ini, Bank Syariah Mandiri sebagai sponsor menggelar berbagai kegiatan. Seperti lomba mewarnai kepada anak PAUD- TK dan juga tingkat SD. Selain itu, juga ada berbagai kegiatan lainnya seperti Aceh Senam, kegiatan seni, donor darah dan juga doorprize.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemko Banda Aceh yang diwakili Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani, Sekdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi, Kajari Aceh Besar, Mardani SH dan unsur Forkopimda Aceh Besar, Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Kota Jantho, Ina Marlina beserta jajaran serta seluruh peserta Car Free Day. (Adv)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER