Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaNgabuburit: Pesepeda, Komunitas Vespa dan Motor Antik Ramaikan Aceh Ramadhan Festival

Ngabuburit: Pesepeda, Komunitas Vespa dan Motor Antik Ramaikan Aceh Ramadhan Festival

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ratusan peserta dalam komunitas vespa, motor antik dan sepeda di Banda Aceh ikut konvoi bersama dalam memeriahkan event Aceh Ramadhan Festival 2023 yang digelar di Taman Sari Banda Aceh.

Kegiatan bertajuk “Ngabuburide” ini digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan tersebut resmi dilepas oleh Kepala Seksi Atraksi Wisata Disbudpar Aceh, Elliati, tepat pukul 17.00 WIB. Mereka berkeliling kota dan di akhiri berbuka puasa bersama di sekitar Taman Sari tepatnya di Lapangan Ex Hotel Aceh.

Pantauan Waspadaaceh.com, kegiatan itu disambut antusias oleh masyarakat yang turut menyaksikan kegiatan Aceh Ramadhan Festival.

Kepala Seksi Atraksi Wisata Disbudpar Aceh, Elliati mengatakan, kegiatan itu sangat positif karena turut memberikan semangat para komunitas pesepeda maupun komunitas vespa dan motor antik di Banda Aceh.

“Tahun lalu juga kita gelar hanya bagi pesepeda. Nah tahun ini lebih luas lagi adanya komunitas pecinta vespa dan motor antik dan kita berharap kegiatan ini bisa memperkuat silaturahim antar komunitas tersebut,” tuturnya.

Usai berkeliling kota, panitia juga turut membagikan kuis berhadiah bagi peserta berupa sepeda, kulkas, kompor gas, televisi dan sebagainya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments