Meninggal di Malaysia, Pemkab Nagan Raya dan PAS Fasilitasi Pemulangan Jenazah Anita Srikandi

    BERBAGI
    Sekda Nagan Raya, H.Ardimartha. (foto/Ist)

    Suka Makmue (Waspada Aceh) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya akan membantu memfasilitasi pemulangan jenazah almarhumah Anita Srikandi yang meninggal dunia di Kajang Malaysia.

    Saat ini jenazah Anita Srikandi, 43, warga Blang Panyang Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, masih berada di negeri jiran tersebut, kata Sekda H.Ardimartha, Kamis (8/9/2022) kepada waspadaaceh.com.

    Almarhumah meninggal dunia tiga hari yang lalu karena menderita sakit. Namun saat ini, jenazah almarhumah sedang dalam proses pemulangan dari Malaysia ke Nagan Raya melalui Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara.

    Proses pemulangan jenazah Anita Srikandi dari Malaysia tersebut dibantu oleh Persatuan Aceh Serantau (PAS) ke Bandara Kuala Namu, hingga ke rumah duka Kabupaten Nagan Raya, ujar H.Ardimartha.

    Untuk pemulangan ke tanah kelahirannya, Pemkab Nagan Raya akan memfasiltasi satu unit ambulan milik RSUD-SIM, untuk mejemput jenazah Anita Srikandi dari Bandara Kuala Namu Sumatera Utara.

    H.Ardimartha juga mengatakan, jenazah almarhumah Anita Srikandi diperkirakan tiba di Bandara Kuala Namu pada Sabtu menjelang siang.

    Sekda H.Ardimartha mewakili Pemkab Nagan Raya turut berduka cita atas meninggalnya TKW asal kabupaten itu di Malaysia. “Semoga husnul kotimah,” kata Sekda. (Zul Nagan)

    BERBAGI