Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaMalam Idul Adha, Pawai Takbir Keliling Kembali Digelar di Banda Aceh

Malam Idul Adha, Pawai Takbir Keliling Kembali Digelar di Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – UPTD Pengelola Masjid Raya Baiturrahman Aceh Bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh akan melaksanakan pawai takbir keliling pada malam Idul Adha tahun 2023.

“Malam Hari Raya Idul Adha kita laksanakan pawai. Alhamdulillah pawai takbir kita giatkan kembali sesuai dengan momen hilangnya COVID-19,” kata Kepala UPTD Masjid Raya Baiturrahman Saifan Nur di Banda Aceh, Rabu (21/6/2023).

Pawai takbir ini sebut Saifan Nur, akan dilaksanakan pada Rabu malam (28/6/2023) tepatnya usai melaksanakan Shalat Isya berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Group pawai rencananya akan dilepas
oleh Pj Gubernur Aceh atau yang mewakili sekira pukul 20.45 WIB.

Adapun rute yang dilewati, start di depan panggung utama (pintu gerbang menara utama Masjid Raya Baiturrahman) – melewati jalan depan Sinbun Sibreh – depan Kantor Golkar – Peuniti – Simpang Surabaya.

Kemudian dilanjutkan ke Simpang Jambo Tape – depan Kantor DPRA – Simpang Lima – Jembatan Pante Pirak – depan Kantor Golkar – finish depan pintu gerbang menara utama MRB.

Setelah selesai pawai, pada malam itu juga tambah Saifan Nur, akan diumumkan pemenang pawai takbiran oleh dewan hakim sekaligus pembagian hadiah untuk sang juara. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER