Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaNasionalMahfud Sebut Dua Strategi dalam Penegakan Hukum, Ofensif dan Defensif

Mahfud Sebut Dua Strategi dalam Penegakan Hukum, Ofensif dan Defensif

Pangkalan Brandan (Waspada Aceh) – Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD mengunjungi eks ‘kota minyak’ P. Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, untuk bertatap muka dengan mayarakat, tokoh agama, ibu-ibu pengajian, dan para guru se-kabupaten itu, Senin sore (15/1/2024).

Kehadiran Mahfud MD disambut meriah oleh masyarakat, termasuk ratusan kader partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud. Ruangan Pondok Santai Restro Seafood di Jalan Medan-Aceh, di Kecamatan Babalan, tampak penuh sesak.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, sejumlah personel kepolisian dari Polres Langkat, dibantu dari sejumlah Polsek melakukan pengamanan di luar area Pondok Santai sebagai lokasi pertemuan.

Ketua DPC PDIP Langkat yang juga Ketua TPC Ganjar Mahfud, Ralin Sinulingga, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Mahfud. Kehadian Mahfud, katanya, menambah semangat dan menjadi vitamin bagi mereka untuk terus berjuang.

“Marilah kita sama berjuang, situasi politik saat ini kurang berpihak, tapi yakinlah kita pasti menang,” tegasnya yang langsung mendapat sambutan bergemuruh dari para pendukung pasangan Capres/Cawapres No. 03 Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Azhar Kasim, pembawa acara yang juga salah seorang tokoh masyarakat di P. Brandan mendokan pasangan Ganjar-Mahfud menang dalam kontestasi Pilpres.

“Kemenangan Pak Mahfud diharapkan bisa menjadi energi bagi kemajuan bangsa,” katanya.

Mahfud pada awal pediatonya mengucapkan selamat HUT Kabupaten Langkat yang ke- 274. Ia turut mendoakan untuk kemajuan bumi Melayu ini. “Mudah-mudahan Langkat dan P. Brandan makin maju,” ujarnya.

Mahfud menekankan tentang pentingnya penegakan hukum dan menciptakan rasa keadilan di Indoensia. Jika kelak menang, ia berjanji akan konsisten dalam penegakan hukum untuk kesejahteraan rakyat.

Untuk mengimplementasikan penegakan hukum demi terwujudnya rasa keadilan masyarakat, Cawapres 03 ini berjanji akan membuat dua srategi, yakni lewat cara pendekatan defensif dan ofensif.

Mahfud yang saat itu didampingi anggota DPR RI dari PDIP Trimedia Panjaitan dan Ketua PPP Langkat, Rinaldi, dalam pertemuan dengan masyarakat membuka sesi dialog mendengar curhatan rakyat.

Sebelumnya, Cawapres ini berkunjung ke kampung religius Babussalam. Setelah itu, ia bersama tim melanjutkan kunjungannya ke daerah ‘kota minyak’ P. Brandan, kemudian kembali ke Jakarta. (a10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER