Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaKulinerLentera Ramadhan Hotel Ayani Banda Aceh Mulai Diburu

Lentera Ramadhan Hotel Ayani Banda Aceh Mulai Diburu

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Aneka makanan gurih nan sedap bertema “Lentera Ramadhan” di Hotel Ayani Banda Aceh mulai diburu masyarakat. Berbagai menu unggulan hotel berbintang tiga ini pun jadi incaran hingga lebih cepat habis.

Pantauan Waspadaaceh.com, Jumat (24/3/2023), manajemen hotel menyediakan aneka makanan berbuka puasa selain buah-buahan, seperti kolak, es sapu jagat, kue basah, gorengan, cilok sukabumi, nasi briyani, nasi goreng serta nasi putih dengan aneka lauk-pauk. Ada cumi cabe hijau tumis, ayam gulai, mie Aceh, serta sayuran.

Paling menarik, lauk-pauk untuk cumi cabe hijau tumis ini yang paling cepat habis. Rasa yang identik dengan gurih, pedas ditambah bumbu khas dari chef Hotel Ayani ini pun diburu.

Terlihat, pelanggan yang datang banyak mengambil cumi tumis itu dalam porsi lumayan banyak. Selain itu, ada pula sayuran tumis yang dimasak dengan tahu dan jamur kuping, membuat semakin meningkatkan selera karena rasanya yang enak. Apalagi menjadi salah satu menu pilihan berbuka yang baik buat warga yang seharian berpuasa.

Untuk berbuka yang manis, tidak perlu khawatir, Hotel Ayani menyediakan aneka jenis buah yang bisa jadi pilihan pelanggan. Kurma, menjadi salah satu buah yang tidak ketinggalan, ditambah kolak dan es sapu jagat.

Untuk es sapu jagat, juga menjadi salah satu menu paling favorit yang dicicipi pelanggan. Komposisi es ini terdiri dari aneka jenis jeli, rumput laut, buah-buahan ditambah es parut dan tak lupa susu kental serta sirup di atasnya. Rasanya, yang segar dan manis pun menjadi menu paling favorit yang dipilih pelanggan.

“Es ini paling cocok buat berbuka. Es ini lengkap, terdiri dari aneka buah dan jeli disiram susu kental dan sirup, ketika diseruput pertama kali saat berbuka puasa, rasanya segar. Es ini jadi salah satu pilihan paling favorit,” jelas Dwi, yang sedang berbuka di Hotel Ayani.

GM Hotel Ayani Banda Aceh Nandang Suhendar mengatakan, untuk Early Bird atau pemesanan di awal hingga 20 Maret mendatang akan diberikan diskon sebesar 10% dari harga jual Rp138.000 per orang dengan pembelian 10 gratis 1, berlaku kelipatan.

Juga untuk penggunaan ruangan meeting Rp158.000 per orang dengan pembelian 30 gratis 5. Diharapkan dengan hadirnya paket berbuka puasa ini menjadi pilihan untuk seluruh tamu yang ingin membuat acara buka puasa bersama keluarga, kerabat, sahabat dan mitra bsnis.

“Mari kita sambut Ramadhan ini dengan keistimewaan Lentera Ramadhan di Ayani Hotel Banda Aceh bersama kerabat, keluarga, rekan sejawat maupun mitra bisnis secara eksklusif hanya di Ayani Hotel Banda Aceh. Ayo, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo Early Bird langsung ke 087869742010,” kata Nandang. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments