Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehLebaran, BDI dan Serikat Pekerja Semen Andalas Ajak Anak Yatim Belanja di...

Lebaran, BDI dan Serikat Pekerja Semen Andalas Ajak Anak Yatim Belanja di Mall

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Badan Dakwah Islam (BDI) dan Serikat Pekerja Semen Andalas (SPSA) mengajak puluhan anak yatim belanja baju lebaran ke mall.

Ketua BDI, Musrizal Marwan didampingi Ketua SPSA, Hendri Budaya Saputra dan pengurus serta karyawan Semen Andalas membawa para anak yatim ke Plaza Aceh Mall, Minggu (7/4/2024).

Puluhan anak yatim terlihat bahagia dan antusias diajak berkeliling dan bermain sambil bebas memilih baju untuk lebaran.

Ketua BDI Semen Andalas, Musrizal mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena dapat mengajak para anak yatim yang merupakan anak-anak dari mantan karyawan Semen Andalas tersebut untuk berbelanja pakaian hari raya. Kemudian dilanjutkan dengan bermain di salah satu wahana permainan terbesar di mall tersebut.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan Semen Andalas yang telah berpartisipasi menyisihkan sebagian hartanya untuk dapat berbagi kebahagiaan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H bersama anak-anak yatim hari ini. Semoga momen ini dapat menjadi momen indah yang akan selalu dikenang oleh anak-anak yatim ini,” kata Musrizal.

Di saat yang sama, Ketua SPSA, Hendri Budaya Saputra juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh karyawan dan panitia, sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Kami senang dapat berbagi dan mendampingi anak-anak yatim berbelanja dan bermain hari ini,” ujar Hendri.

“Kita semua berharap kebahagiaan yang dirasakan oleh anak-anak yatim ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi mereka untuk merayakan hari raya Idul Fitri,” lanjutnya.

Nabila, salah satu anak yatim yang ikut dalam rombongan, mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa belanja baju baru dan bermain di mall hari ini.

“Kami sangat senang bisa beli baju baru, lalu diajak bermain juga, semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh karyawan Semen Andalas, terima kasih om dan tante” ungkap Nabila sambil tersenyum. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER