Minggu, Juni 23, 2024
Google search engine
BerandaLagi, 6 Rumah Hangus Terbakar di Agara

Lagi, 6 Rumah Hangus Terbakar di Agara

Kutacane (Waspada Aceh) – Kembali terjai musibah kebakaran di Kabupaten Aceh Tenggara, Senin har ini (19/9/2022). Sedikitnya tiga rumah warga Desa Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam hangus terbakar dan tiga lainnya mengalami kerusakan.

Kejadian tersebut, sekira pukul 14.00 WIB, dan api baru dapat dipadamkan pada pukul. 14.30. WIB, setelah petugas pemadam menerjunkan beberapa unit armada dibantu oleh warga,TNI – Polri juga Satpol PP.

Camat Babussalam, Supardi, kepada waspadaaceh.com membenarkan adanya musibah kebakaran yang terjadi di wilayahnya, yang menghanguskan tiga unit rumah dan tiga rumah terdampak.

Menurut Supardi, api cepat menjalar, karena lokasi kebakaran di permukiman padat penduduk. Di samping itu rumah yang terbakar terbuat dari bahan kayu, ujarnya

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, penyebab kebakaran belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan, sebut Camat Babussalam.

Sebelumnya dalam sepekan ini, musibah kebakaran terjadi sebanyak empat kali, yakni kebakaran di Desa Lawe Rutung, Pulo Latong gang Kemiri, Desa Lawe Mamas dan pada hari ini di Desa Perapat Sepakat. (Sopian)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER