Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelKyriad Muraya Hotel Aceh Berbagi untuk Anak Yatim

Kyriad Muraya Hotel Aceh Berbagi untuk Anak Yatim

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh, belum lama ini menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan fakir miskin, di Masjid Tuha Lampaseh, Kota Banda Aceh.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan, acara yang dilaksanakan Kamis (7/6/2018), manajemen hotel bersama Lembaga Dakwah Aceh Serambi Mekkah (LDASM) dan Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) berbagi kebaikan dan berbagi pengalaman kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

Kata Bambang, mereka memberikan  snack box kepada anak yatim dan fakir miskin yang berjumlah sekitar 200 orang. “Ini merupakan kegiatan (CSR) yang fokus dilaksanakan di bulan Ramadhan,” ujar Bambang.

Kegiatan yang bertemakan, Menyatukan Hari untuk Berbagi ini,  merupakan bentuk kepedulian managemen Kyriad Muraya Hotel Aceh  bagi masyarakat sekitar terlebih di bulan suci Ramadhan. Acara diisi dengan tausiyah sambil menunggu waktu berbuka.

Salah seorang imam Masjid Tuha Lampaseh Kota Banda Aceh mengatakan, kegiatan itu merupakan aksi sosial yang langsung dilakukan di masjid tanpa embel-embel politik. (rel)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER