Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaKorban Human Trafficking di Pidie Diduga Lebih Satu Orang

Korban Human Trafficking di Pidie Diduga Lebih Satu Orang

Sigli (Waspada Aceh) – Penyidik Polres Pidie menduga korban perdagangan orang (human trafficking-red) dengan pelaku Ct N lias Ct L,52, diperkirakan bisa lebih dari satu orang.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi, Jumat (22/2/2019), mengimbau masyarakat untuk melapor, jika ada anggota keluarganya yang menjadi korban human trafficking. Baik yang dilkukan oleh tersangka pelaku Ct N alias Ct L atau pihak lainnya.

AKP Mahliadi mengungkapkan, pihaknya telah menngkap salah satu tersangka pelaku perdagangan manusia di Gampong Mesjid Trenggadeng, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Kamis (21/2/2019).

Berita Terkait: Polres Pidie Bekuk Pelaku Human Trafficking

Penangkapan terhadap tersangka Ct N alias Ct L, dilakukan personeil Polres Pidie setelah mendapat laporan dari kelurga korban asal Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.

Polisi terus mendalami kasus ini, karena ditengarai korban tidak hanya satu orang. “Pengungkpan kasus human trafficking ini kami lakukan hampir satu bulan terakhir setelah menerima laporan dari salah satu pihak keluarga korban,” katanya.

“Karena itu kami imbau kepada masyarakat jika ada keluarganya menjadi korban dari bisnis perdagangan manusia supaya segera membuat laporan ke polisi,” tandasnya. (b10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER