Beranda Entertainment Kolaborasik Santy Sings dengan Conrad Good Vibration

Kolaborasik Santy Sings dengan Conrad Good Vibration

BERBAGI

Jakarta (Waspada Aceh) – Sebagai salah satu label yang menonjol saat ini dengan deretan artisnya yang tengah dilirik oleh para penikmat musik, Indonesia Records akan menggelar Kolaborasik. Kolaborasi asik penyanyi Santy Sings dengan vokalis musik reggae popular Conrad Good Vibration dan penyanyi legendaris Sarwana WARNA.

Musiknya digarap Luddy Roos, seperti disampaikan oleh Owner & Founder Indonesia Records Rulli Aryanto saat konferensi pers, Kamis, (9/6/2022) di Jakarta.

Kata Rulli Aryanto, kolaborasi bersama Sarwana WARNA sifatnya konten dan tidak komersial di program Indonesia Records HEYKUSTIK yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Channel Youtube Indonesia Records (https://www.youtube.com/c/IndonesiaRecords) yang dikelola Nagaswara Digital.

Rulli Aryanto juga mengatakan, HEYKUSTIK dibuat Indonesia Records sebagai program untuk semua artis bisa promo dengan konsep minimalis dan memakai sistem overdub, dikemas oleh NontonKonserDotKom sebagai produser visualnya. HEYKUTIK dipersiapkan secara matang oleh Indonesia Records, edisi Santy Sings bareng Sarwana WARNA akan digelar pada Selasa (28/6/2022). Venue yang dipersiapkan disesuaikan dengan semua yang terlibat, seperti Luddy Roos, Eckel Roos, Bayu Lesmana, Santy Sings, dan Sarwana WARNA yang sama-sama punya jam terbang mereka masing-masing.

“Pada program HEYKUSTIK next session akan ada kolaborasi saya dengan sahabat-sahabat. Salah satunya adalah Sarwana WARNA, sahabat baik sejak mulai tinggal di Jakarta. Saat itu kami berada di naungan label yang sama. Nanti saya juga akan tampil berkolaborasi dengan sahabat-sahabat alumni dari Golden Memories Indosiar Volume 2, Irma Rachim, Vent Roesly, dan Rini Alesha,” ujarnya. (Ris)