Beranda Aceh Kodim 0108 Agara Apresiasi Petugas Paskibra HUT ke 77 RI 

Kodim 0108 Agara Apresiasi Petugas Paskibra HUT ke 77 RI 

BERBAGI
Dandim 0108 Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, bersama Kadis Parpora Agara, Bakri Sahputra, menyerahkan piagam kepada Paskibra. (Foto/samsuri)

Kutacane (Waspada Aceh) – Sejumlah 75 siswa-siswi SMA, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada upacara peringatan HUT ke 77 RI di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), mendapat apresiasi sekaligus ucapan terima kasih dari berbagai kalangan.

Apresiasi tersebut antara lain disampaikan oleh Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0108 Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, pada acara pelepasan masa tugas Paskibra HUT ke 77 RI, di Aula Makodim 0108 Agara, Kamis (18/08/2022).

Acara pelepasan masa tugas itu, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Agara, Bakri Sahputra, yang turut serta membagikan penghargaan berupa piagam kepada peserta paskibra.

Komandan Kodim 0108 Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, dalam sambutan mengatakan pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT ke 77 RI di Kabupaten Aceh Tenggara yang dilaksanakan di lapangan Utama Kodim 0108 berjalan sukses.

“Kesuksesan itu tentu atas kerja keras dari semua pihak yang terkait,” katanya.

Dia mengatakan, kesuksesan yang diraih di agenda pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT ke 77 RI, tentu berkat kerja keras dari pelatih dan kesungguhan dari peserta Paskibra.

“Saya mengapresiasi adik-adik ini, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pelatih yang sudah membina mereka. Berkat kerja kerasnya, upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT ke 77 RI berhasil sukses dan berjalan dengan khidmat,” ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Parpora Agara, Bakri Sahputra, menyampaikan rasa kagumnya terhadap peserta Paskibra, dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0108 Agara. (samsuri)

BERBAGI