Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaGM Utut Adianto Akan Lantik Pengurus Percasi Aceh

GM Utut Adianto Akan Lantik Pengurus Percasi Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Umum PB Percasi Pusat, GM Utut Adianto, akan melantik dan mengukuhkan kepengurusan Pengprov Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh masa bakti 2021 – 2025, Sabtu (20/8/2022).

“Grand Master (GM) ternama Indonesia ini, Bapak Utut Adianto, Insyaa Allah sudah dipastikan akan hadir langsung ke Banda Aceh,” kata Ketua Umum Pengprov Percasi Aceh, H. Ihsanuddin, kepada awak media, Kamis (18/8/2022) di Banda Aceh.

Menurutnya, Ketua Umum PB Percasi Pusat yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini akan berada di Banda Aceh pada Sabtu pagi. Utut akan didampingi Sekjen PB Percasi Hendry Hendratno dan Ketua Bidang Organisasi Sayed Muhammad Muliady.

“Dari Bandara SIM Blang Bintang, Pak Utut dan rombongan akan langsung menuju Hermes Palace Hotel Banda Aceh, lokasi acara pelantikan pengurus Percasi Aceh,” papar Ihsan seraya menambahkan acara pelantikan berlangsung malam hari.

Ketua Fraksi PPP DPRA ini menjelaskan, pelantikan pengprov Percasi Aceh masa bakti 2021 – 2025 ini seyogianya dilaksanakan pada awal tahun ini, namun karena beberapa hal maka baru bulan ini terwujud.

Ia menambahkan, pelantikan ini merupakan momentum spesial bagi olahraga catur. Karena potensi atlet catur Aceh sangat besar.

“Semoga dengan pengurusan baru ini, Percasi bisa saling bersinergi dalam mengembangkan ola raga catur dan dapat mengharumkan nama Aceh,” jelasnya. (Cut Nauval D)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER