Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAcehKIP Nagan Raya Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

KIP Nagan Raya Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, meluncurkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya tahun 2024, Kamis (6/6/2024) di Alun-alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Ketua KIP Nagan Raya Danda Runtala mengatakan, tujuan dilakukan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati agar masyarakat mengetahui bahwa tahapan Pilkada di Nagan Raya sedang berlangsung.

Danda Runtala meminta kepada PPK dan PPS, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar Pilkada pada November mendatang berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua KIP Aceh Saiful menyebutkan, untuk menuju Pilkada damai di Nagan Raya, dia berpesan kepada PPK dan PPS, untuk bersikap netral.

“Dengan tidak memihak kepada pasangan manapun, maka akan terwujud pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur yang berintegritas,” pungkasnya.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas juga menegaskan, menjelang pemilihan kepala daerah di Nagan Raya, diharapkan masyarakat dapat menghindari politik uang, menyebar fitnah serta mencegah politik yang menyudutkan salah satu pasangan calon.

Fitriany Farhas juga meminta kepada seluruh ASN,TNI/Polri untuk tidak terlibat politik praktis dalam Pilkada nanti. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER