Beranda Nasional Ketum ATRA Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Sejumlah Perusahaan

Ketum ATRA Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Sejumlah Perusahaan

BERBAGI

Tangsel (Waspada Aceh) – Pelaksanaan Musyawarah Kerja (Muker) ke-1 Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) berjalan sukses. Dari sejumlah kesepakatan yang dicapai dengan beberapa perusahaaan di Jakarta, berujung pada penandatanganan MoU kerja sama para pihak, ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) ATRA, Nasrullah, Senin (29/11/2021).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara perusahaan dengan ATRA dilakukan di Serpong, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, tempat Muker ATRA digelar, ujar Tarmizi Age, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia.

Setelah sesi pembukaan selesai, langsung saja nota kesepahaman pertama ditandatangani antara ATRA yang diwakili Ketua Umum (Ketum), Sayed Muhammad, dan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (DPD – HIMPERRA) Provinsi Banten, diwakili Ketua DPD Buyung Maradona, jelas Tarmizi Age.

Tidak hanya itu, perusahaan yang bergerak di bidang multimedia di Indonesia, yaitu PT Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta juga melakukan hal yang sama.

Atas nama perkumpulan ATRA, Sayed Muhammad kembali menandatangani MoU kerjasama dengan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo yang langsung ditandatangani pimpinan perusahaan tersebut, Wiedjaja Notosuesanto.

Sekjen ATRA berharap semakin banyak kerja sama yang bisa disepakati oleh perkumpulan ATRA kedepan, dengan tetap berpegang pada prinsip lembaga dan menguntungkan kedua pihak, tulis Tarmizi Age. (Ris)

BERBAGI