Minggu, Mei 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehKetua SMSI Aceh Takziah ke Rumah Alm Hasanuddin B

Ketua SMSI Aceh Takziah ke Rumah Alm Hasanuddin B

Kutacane (Waspada Aceh) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh, Aldin Nainggolan dan rombongan, bertakziah ke rumah duka Alm H. Hasanuddin B, mantan Bupati Aceh Tenggara dua periode, di Desa Tanah Merah Kecamatan Badar, Kamis malam (13/1/2023).

Aldin Nainggolan yang juga Penanggungjawab Waspada Aceh itu didampingi Redaktur Pelaksana Waspada.Id, Rizaldi Anwar disambut Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza sebagai menantu Almarhum, Yusuf adik Almarhum serta anak-anak dan kerabat Almarhum.

Sebelumnya Aldin menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Alm Hasanuddin. Menurut Aldin, almarhum yang akrab disapa “pak Sanu” adalah sosok yang baik, dan semasa hidupnya telah  banyak memberi nasihat untuk kebaikan.

“Almarhum, selain mitra media juga sebagai sahabat yang sering memberi pencerahan dan berbagi pengalaman. Bapak pernah berpesan kepada saya, jangan sampai tinggal shalat sunnah Duha,” kata Aldin kepada Denny Febrian Roza.

Menurut Aldin, saat menjabat Bupati selama dua periode, Almarhum selalu mendukung kalangan media. Hasanuddin juga cukup dekat dengan Harian Waspada.

Usai melaksanakan takziah,, Aldin bersama rombongan, menyempatkan diri, melihat makam Alm Hasanudin yang lokasinya berdekatan dengan rumah duka.

Sebelum berpamitan, Aldin menyampaikan, atas nama SMSI dan keluarga besar Waspada turut berduka atas kepulangan Alm Hasanuddin. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Semoga beliau ditempatkan di surga Allah SWT,”  ucap Aldin. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER