Beranda Parlementaria Terkini Ketua DPD I Golkar: Arah Kemenangan Pemilu 2024 Bersinar dari Aceh

Ketua DPD I Golkar: Arah Kemenangan Pemilu 2024 Bersinar dari Aceh

BERBAGI
Pembukaan Rakerda Golkar Aceh, Bimtek DPRK/DPRA Partai Golkar Aceh dan pembekalan bacaleg perempun PD KPPG Provinsi Aceh, di Hotel Amel Convention, Jumat malam, (11/8/2023). (Foto/Cut Nauval d).

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Partai Golkar Aceh bersemangat dalam menjalani persiapan menuju pemilu 2024, kekompakan dan konsolidasi akan menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diadakan di Hotel Amel Convention, Jumat malam (11/7/2023).

T M Nurlif optimis kemenangan Golkar pada 2024 akan dimulai dari Daerah Istimewa Aceh.

Dia melihat adanya semangat baru dalam partai berlambang pohon beringin ini, terutama dengan kehadiran kader muda, profesional, pengusaha, dan kader perempuan yang siap bergabung dalam pertarungan pemilu mendatang.

“Kami yakin bahwa tema hari ini, yaitu solidkan kader, merebut hati rakyat dan meraih kemenangan Golkar pada 2024, Saya yakin bahwa semangat ini tidak hanya terasa di Indonesia, tetapi juga akan menjadi awal kemenangan Golkar 2024 dari Daerah Istimewa Aceh,” ungkapnya.

Terkait pemilu mendatang, Golkar memiliki target untuk meningkatkan jumlah kursi yang diperoleh. Di tingkat DPRA, targetnya adalah 11 kursi, sedangkan di tingkat DPRK, dari target 82 kursi, Golkar optimis bisa mencapai 102 kursi.

“Untuk DPR RI, walaupun tanpa penambahan kursi, saya percaya bahwa Golkar tetap akan bertahan,” jelasnya.

Rakerda ini juga melibatkan berbagai kegiatan, termasuk Bimbingan Teknis anggota DPRK, DPRA, dan juga pembekalan bagi calon legislatif perempuan dari Partai Golkar Aceh.

Sementara itu, dalam acara pembukaan Rakerda ini, juga dilakukan pelantikan Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IPPG) Aceh dan Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Aceh.

Acara pembukaan tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT KPPG yang ke-21. (*)

BERBAGI