Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaTausiahKajian Dhuha Bersama Syekh Ayman Al-Qader dari Palestina

Kajian Dhuha Bersama Syekh Ayman Al-Qader dari Palestina

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Masjid Agung Al Makmur yang dikenal dengan sebutan masjid Oman Banda Aceh, menggelar Kajian Dhuha bersama Syekh Ayman Al-Qader dari Palestina. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, Selasa (22/05/2018).

“Saya mendukung semua program yang bisa diukur sebesar apa manfaatnya. Siapa saja yang menerima manfaatnya dan bagaimana kemudian mampu menyebarkan syiar Islam kepada yang lain. Baik di Aceh, di luar Aceh bahkan ke luar negeri,” ujar Wagub Aceh Nova Iriansyah saat membuka kegiatan tersebut.

Nova menghimbau BKMT untuk menindak lanjuti kegiatan tersebut, mencari kontak person di Palestina sehingga dapat bersilaturrahmi dengan saudara-saudara di Palestina.

Pada kesempatan tersebut, Nova juga mengajak peserta pengajian untuk meneladani Rasullah di mana beliau menjadikan masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah tapi juga muamalah dan syiar Islam.

Kajian Dhuha tersebut turut dihadiri Ketua BKMT Aceh, Dyah Erti Idawati, Kepala Biro Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Aceh serta sejumlah pejabat lainnya. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER